Traveling Bersama Kucing, Kenapa Tidak?!




Ketika kamu lagi bosan dirumah bersama kucingmu,  kamu bisa banget bawa dia jalan-jalan ke luar kota.

Nah. Disini aku kasih saran sederhana,  ketika kamu membawa kucing travelling menggunakan mobil,  kali ini travellingnya rekomendasi pake mobil,  kalau pake alat transportasi lainnya --kamu bisa minta tolong info pada dinas peternakan,  biasanya hewan mendapatkan surat untuk karantina sebagai persyaratan utama--agar kucing bisa dibawa pake pesawat ataupun kapal laut.

Nah,  karena aku Pernah nya bawa kucing ke luar kota karena aku dulu ikut ujian CPNS diluar kota,  makanya aku bawa kittenku--soalnya dirumah gak ada yang bisa merawatnya.

Jadi,  ini ada tips mudahnya kamu bertravelling pake mobil bersama kucing kesayanganmu antara laim sebagai berikut: 

1. Usahain kucingmu sudah makan,  dan sudah PUP.
2. Selalu bawa bak pasir, agar dia mudah PUP dan tidak mengotori mobilnya
3. Selalu siapkan air minum bersih untuknya
4. Usahakan didalam perjalanan,  nanti saja di beri makan,  kalau sudah sampai ke Hotel
5. Jangan Lupa riset hotel yang boleh membawa hewan peliharaan seperti kucing,  agar nantinya kamu nyaman berlibur bersama kucing kesayanganmu.

Jadi,  itulah saran sederhana aku,  semoga bermanfaat ya!  Dan selamat berlibur!
Salam manis untuk meongmu ya!

Tenggarong,  13 Agustus 2020
Sahabat Sehidup Sesurga
Rohana Permata Sari

Comments