Ketika Meong Mati Mendadak




Meong kesayanganku beberapa waktu lalu,  meninggal secara mendadak.

Padahal dia masih sehat, badannya pun masih gemuk.

Pertama kali liat,  aku shock dan gak sanggup rasanya menguburkannya.
Karena itu memang meong kesayangankh,  yang aku ambil di bawah pohon dekat pasar tengah malam,  ketika aku pengen beli buah,  ketemu dia.

Dari kecil aku rawat,  badannya pun gemuk dan sehat lincah Suka lari-lari,  tapi aku gak menyangka ia secepatnya Itu mati secara mendadak.

Jadi dibawah ini ada tips sederhana,  kalau kucing kesayanganmu mati secara mendadak,  yaitu sebagai berikut:

1. Yakini bahwa semua yang ada di dekatmu adalah titipan dari Allah,  Jadi kalau Allah memintanya kembali,  kita bisa ikhlas

2. Tetap tegar,  kubur dia dengan baik,  yakini bahwa kebaikan hatimu didalam mengurusnya secara tulus,  akan di balas sama Allah

3. Kenangan bersamanya gak mungkin bisa kamu lupakan,  jadi ingatlah dengan manis,  bahwa dulu kamu diberi keindahan sifat kucing liar yang menjadi penurut

Sahabat,  jangan terlalu bersedih,  karena inilah yang terbaik menurut Allah.

Tetap semangat Dan terus sayangi kucing dimanapun,

Salam manis dari aku
Tenggarong, 12 Agustus 2020

Sahabat Sehidup Sesurga

Rohana Permata Sari


Comments