Kucing Doyan Rumput



Si Oyen Gendut Itu Namanya Mocha,  Suka Banget Dia  Sama Rumput,  Sampai Dipeluk-Peluk Gitu,  hehehe




Coba deh..  Kamu perhatiin,  kalau kucingmu kamu bawa dia keluar rumah,  dan ijinkan dia mainan diatas rumput.  Kamu pasti bakalan ngedapatin pemandangan yang bisa bikin kamu tersenyum lama.

Karena kucingmu  pasti bakalan doyan banget sama rumput dan senang berlama-lama di atas rumput.

Bahkan kucingmu juga bisa mencoba memakannya--karena rasa penasarannya dengan rumput,  biasanya setelah dia memakan rumput--dia akan memuntahkan gumpalan bulu yang ada di dalam perutnya karena seringnya dia membersihkan badannya.

Atau sering di sebut dengan hairball.

Tapi kamu harus tetap hati-hati ketika membiarkan kucingmu bermain di rumput halaman rumahmu.  Pastikan rumputnya bebas racun.  Karena racun rumput mudah banget bikin kucing keracunan.  Dan bisa berakibat fatal bagi kesehatannya dan bisa membawa kematian padanya.  Jadi tetap waspada.

Cara aman untuk membantu kegemaran kucingmu memakan rumput,  kamu bisa mengganti dengannya dengan berbagai macam sayuran yang bisa dimakan.

Ingat selalu ya.

Sebelum memberikan sayuran hijau kepada kucing--cuci bersih sayurnya.  Sayurnya bisa berupa kangkung atau selada.

Bahkan ada yang lebih bisa memanjakan kebiasaannya yang doyan rumput itu dengan membelikan rumput gandum yang sering di jual di petshop.

Namun kalau kamu masih jarang menemukan rumput gandum yang siap makan.  Kamu bisa dengan mudah--temukan bibit rumput gandum di toko online internet.

Kamu bisa menanamnya.  Dan tunggu sudah tumbuh,  bisa kamu beri kejutan untuk kucing-kucing kesayanganmu.

Mereka pasti bahagia.  dan akan betah dengan mengunyah-nguyah rumput yang kamu sedikan untuk mereka,  hehehe.


Comments