Jangan Sedih! , Ini Resep Ultimate Anti Flu Dan Bebas Bahan Kimia Untuk Kitten-mu, No. 3 Yang Paling Luar Biasa!

Jangan Sedih Lagi Ya!,  Resep No. 3 Wajib Pake Banget Kamu Coba! 

Duh sedihnya,  Kalau Kitten kita lagi sakit flu,  bingung mau diobatin pake apa,  soalnya umurnya masih beberapa bulan dan bahkan ada yang beberapa minggu.

Sedangkan susu induknya--masih belum mampu bikin nutrisi di badannya mencukupi,  agar  flunya sembuh.  Soalnya,  Kittenmu--gak sendirian,  dia berbagi susu dengan saudara-saudaranya,  dan kebiasaan Kucing,  kalo lagi sakit--suka malas menyusu dan menyendiri.

Nah,  kalau sudah seperti itu,  kamu pasti bete dan sedih--bingung gimana mengobatinya.  Karena mengobati dengan obat kimia pada usia kitten,  sangat rawan keracunan obat karena timbangan berat badannya yang masih belum terpenuhi untuk aman minum obat kimia.

Tapi,  kamu jangan sedih lagi ya!

Nih,  aku ada resep-resep Ultimate yang wajib banget kamu tahu dan kamu coba buat mengobati sakit flu Kittenmu,  ini sudah aku buktiin sendiri--resepnya manjur Super Magic. Amazing banget deh,  hehehe ๐Ÿ˜๐Ÿ‰๐Ÿ“

1. Ultimate Antibiotik


Resep Sederhana Tapi Sembuhnya Cepat

Rebusan kunyit dicampur madu adalah resep Antibiotik alami.  Dan kitten yang sedang flu,  butuh banget asupan antibiotik,  jangan lupa kalau dia flu--kasih Resep Ultimate Antibiotik ini setiap 5 jam sekali,  ketika kamu memberi dia makan makanan basah, agar efeknya cepat sembuh dan bikin pilek di kitten menjauh.


Baca Juga : Keajaiban Kunyit


2. Ultimate Anti Pilek
Kehangatan Jahe Jadi Enak dicampur gula merah dan susu kitten,  Kittenmu pasti suka!

 Kalau Kittenmu Pileknya gak sembuh-sembuh,  resep ultimate Anti Pilek ini wajib banget kamu bikinin buat kitten, anak kucingmu.  Soalnya kehangatan jahe yang dicampur gula merah yang memiliki manfaat antioksidan dan melawan bakteri cocok banget di kasih pada susu Anak kucingmu,  kombinasi yang bagus buat pileknya hilang seketika.  Di coba ya!

Baca Juga : Mengobati Flu Kucing



3. Ultimate Anti Drop
Resep ini bagus banget buat Kittenmu yang sudah drop karena Flu


 Flu bikin anak kucingmu susah makan?,  gak lincah dan gak  aktif lagi?,  jangan sedih ya dear.. Bikinin deh resep ultimate anti drop ini yang terdiri dari rempah-rempah yang berguna bikin daya tahan kekebalan tubuh anak kucingmu kuat yaitu dengan Jahe,  Kunyit,  Serai Dan Gula Merah sebagai booster energinya pengganti vitamin B Complex.

Apalagi ada Serai Disini,  aku kaget.  Masa iya,  serai bisa dimakan sama kucing,  ternyata bisa banget,  ,  bahkan kucing didepan rumahku suka makanin daun serai dan mereka sehat-sehat.

Setelah aku baca informasinya di internet,  serai keren banget manfaatnya yaitu menangkal radikal bebas dan memiliki antioksidan yang tinggi untuk memulihkan stamina dan daya tahan tubuh.  Apalagi wangi serai ini,  bagus buat terapi anak kucingmu yang sedang flu,  menenangkan dan bikin nyaman. 

Rebus sampai matang,  Tunggu dingin,  kasihin ke anak kucingmu--kalau bisa pake suntikan tanpa jarum,  biar gak belepotan dan semuanya masuk ke mulutnya,

 Tunggu deh selama satu hari,  besoknya pasti sudah sembuh dan ceria lagi.  Ayo bikin!


Baca Juga : Keajaiban Gula Merah

4. Ultimate Anti Alone
Resep ini bikin anak kucingmu jadi tidak suka sendirian karena flu,  keren deh!


Resep Ultimate Anti Alone ini bagus banget dikasihin ke anak kucingmu,  karena lengkap banget isinya,  apalagi ada kuning telor dan gula merah sebagai pembangkit napsu makannya.

Karena kucing kalau lagi sakit Flu,  yang harus kita dorong buat sembuh itu adalah selain daya tahan tubuhnya juga napsu makannya agar bangkit dan bikin nutrisi yang ia asup--bisa melawan virus flu di badannya.

Apalagi ada rebusan kunyit--yang bagus banget buat anak kucing,  100 persen deh bagusnya.  Soalnya kunyit ini Antibiotik yang gak ada tandingannya dengan obat kimia manapun.  Karena alami,  tanpa efek samping dan cepat banget bikin napsu makan anak kucing bertambah.

Nah,  semua bahan tadi--kamu masukin ke dry food khusus kitten yang sudah kamu haluskan dengan di blender.

Campur rata,  dan beri ke anak kucingmu,  setiap 5 jam sekali,  ketika kamu memberinya asupan makanan.

Kalau sudah gitu,  gak mungkin deh.. anak kucingmu pengen sendirian lagi. Pasti akan lari-lari lagi kesana kemari,  loncat-loncat ceria,  duh senangnya.  Ayo siapkan resep keren ini!

Baca Juga : Rempah-Rempah Untuk Kucing


5. Ultimate Baby
Uapnya kasih ke bayi kucing,  biar lega napasnya ๐Ÿ‰๐ŸŒท


Baby Kitten rawan banget di kasih asupan makanan selain susu induknya,  jadi untuk Resep Ultimate  Baby Ini,  hanya direbus dan hanya uapnya yang diberikan kepada bayi kucingmu.

Bahannya bisa kamu pakai 2 batang serai,  cengkeh beberapa biji,  Minyak Habbatussauda,  lalu rebus,  setelah mendidih-matikan,  dan Uapnya--kamu kasihkan ke bayi kucingmu.

Jangan lupa,  kasih minyak habbatussauda di leher,  dada,  dan pungungnya,  tambahkan juga VCO secukupnya,  oia VCO itu adalah minyak kelapa asli,  kamu bisa bikin dari satu buah kelapa,  yang kamu peras--hingga dapat santannya--lalu kamu masukan dalam plastik.  Tunggu selama 3 jam--nanti air yang ada diatas santannya itulah yang kamu ambil sebagai minyak kelapa asli.

Jangan lupa kamu praktekin ya,  buat bayi kucingmu--biar napasnya lega dan gak terganggu dengan virus flu.

Baca Juga : Merawat Kitten Tanpa Induk

Nah,  inilah 5 Resep Ultimate Untuk Mengobati Flu Kittenmu,  bahan-bahannya gampang saja kamu dapatkan,  semoga bisa bermanfaat ya,  dan semoga anak kucingmu cepat sembuh.

Ingat ya dear,  Jangan sedih lagi karena flu Kittenmu,  mereka bisa sembuh dengan resep alami super yang aku namain :  ULTIMATE,  buruan di bikin!


 Baca Juga : Persiapan Kucing Sakit


Salam manis dari aku buat anak-anak kucingmu dirumah

Sembuh ya ade cantik dan ade ganteng!

๐ŸŒท๐Ÿ‰๐Ÿ“๐ŸŒธ๐Ÿฑ


Sumber Bacaan :

1. Resep Herbal Alami JSR dr. Zaidul Akbar
2. alodokter.com




Tenggarong, 15 Desember 2019


Your Best Friend Forever


Rohana Permata Sari

Comments