Mama Pasti Sayang Anak

Wuihh bener banget, mama dari jenis spesies apapun pasti sayang sama anaknya, termasuk mama dede kucingmu. Mama kucing yang baik pasti bakalan telaten ngurusin anak, jadi kamu gak perlu manjain anaknya berlebihannya, biar aja, mamanya yang ngerawat telaten anaknya.
Kaya kucing jalanan di rumahku, karena udah terbiasa liar, setiap ada ikan goreng atau ikan segar yang kuberikan padanya, ia pasti mengambil ikannya dan membawanya ke arah anaknya biar si anak makan duluan, so sweet ya..
Mama dari spesies apapun selalu indah , menawan hati dan tak terasa diri terharu sama mama gue.. beliau juga sebaik itu, bahkan rela makan terakhir setelah keluarganya makan, indahnya mama itu yahh.. aku jadi pengen jadi mama juga.. impianku sedari kecil.. pengen jadi Ibu..
Belum bisa punya anak dari rahimku , karena belum menikah juga belum pernah ngangkat anak angkat, aku jadi mama kucing-kucing aja deh dulu..hehehe...
Sayangin mereka, setidaknya untuk makan dan tempat tinggal mereka bisa mendapatkannya dengan baik.. ^_^
Buat kamu juga yah... yang udah mau jadi mama kucing dan papa kucing yang hatinya lembut, makasih ya.. udah sayangin kucing-kucing dimanapun.. hidupmu pasti bahagia di dunia dan di hingga akhir masa  , aamiin ya Rabb..

Nikita sayang banget sama anak-anak angkatnya

Comments