Kucing Kok Gak Percaya Diriku

Kucing kok gak percaya diriku, bisa mencintainya dengan memberi kasih sayang tulus padanya
Mungkin, kamu baru dikenalnya keles.
Ya udah, kenalan gih. Banyak-banyak interaksi sama dia. Nyapa, munculkan dirimu terus menerus dihadapannya, kasih makan terus sambil nyapa manis. Biar deh dicuekin. Yg penting nyapa always.
Kucing kok gak percaya diriku, kudekati malah dia lari menjauh, matanya celeng-celeng waspada sama kehadiranku, aku khan gak nyakitin dia
Mungkin, dia sering dizalimin orang dear.. makanya dia gak bisa cepat percaya kehadiranmu bikin dia nyaman, buatlah dia terbiasa, terbiasa di sayang, terbiasa di dekatin, terbiasa dikasih makan. Gitu teruslah dear tiap hari. Kalo rejeki, pasti bakalan percaya kamu tuh orang yg bisa sayangin dia dengan tulus.
Tapi kucing pada dasarnya, mengerti bahasa verbal kita saja, dia gak ngerti bahasa hati kita. Jadi meski kamu dalam hati cinta banget sama kucing itu, tapi gak kamu visualkan lewat verbal, suara dan tingkah lakumu maka pendekatanmu bakalan gatot deh.. gagal total. Dia musti terbiasa dengan kehadiranmu dan bahasa verbalmu.
Moga-moga dilain waktu kucing-kucing itu bisa percaya sama kamu ya.. ;)
Oia ini gambar dua kucing yang gak percaya sama aku, dia bisa jadi teman akrab padaku padahal, karena aku pindah rumah lagi, menemukan kucing liar yg rajin kerumah untuk makan, tapi dia nyuekin saya. Ada saya--mereka lari mulu. Gak ada teman deh saya. Jadi ngobrol cuek aja sama dia meski ditinggal lari, hehe. Moga lain waktu, kamu jadi temanku ya meong, aku gak nyerah sama kamu, meong lucu ;)
Doain ya dear... biar aku bisa dapatin kepercayaannya lagi untuk jadi temannya.. aamiin ya Rabb..

Sumber : IG @ana_atari

Comments