Wah Luar Biasa, Ternyata Ini Keajaiban Dari Minyak Zaitun Untuk Si Meong!






            
Ternyata Minyak Zaitun itu keren banget loh, buat mengobati penyakit kulit yang ada pada kucing, aku awalnya tidak percaya, ketika membaca artikel di internet, didalam mengobati penyakit kulit kucing seperti scabies dan ruam karena jamur--bisa disembuhin hanya dengan memberi minyak zaitun secara teratur pagi dan sore.

Namun, setelah aku membuktikannya sendiri--dari pengalamanku merawat kucing-kucingku yang punya penyakit kulit  dan kutu yang banyak--ternyata ajaib banget, mereka bisa sembuh dengan alami dengan menggunakan minyak zaitun.


Ternyata kandungan di dalam minyak zaitun itu luar biasa, banyak keajaiban untuk kesehatan kucing kesayangan kita,


Ini salah satunya: 


1. Sumber Antioksidan Yang Bisa Melawan Penyakit Kulit 





Menurut Suatu Penelitian , minyak zaitun dapat membantu melindungi dari berbagai macam penyakit kulit, bahkan kanker kulit sekalipun, karena minyak zaitun banyak mengandung senyawa polifenol yang bermanfaat sebagai antioksidan dan anti peradangan.


Pantas banget, kucing-kucingku kalau aku kasih minyak zaitun--penyakit kulitnya cepat sembuh dan tidak pernah kambuh lagi. seperti macing--yang pertama kali aku ketemukan dengan penuh koreng ( kurap) / scabies di kepalanya, bisa sembuh ketika aku memberikan minyak zaitun dengan teratur. Begitu juga dengan tatam, bekas luka akibat berantem sama kucing garong juga berangsur sembuh dan kulitnya sudah tidak kasar lagi.



2. Sumber Vitamin E Yang Tinggi




Minyak zaitun juga berisi kandungan sumber vitamin E yang tinggi, yang berguna untuk penyembuhan luka, agar kulit kucing tidak terhidrasi serta melawan infeksi akibat penyakit kulit yang ada pada kucing. Bahkan bisa menghilangkan kutu-kutu kucing kesayangan kita beserta telor-telor kutu yang sangat menganggu aktivitas kucing kesayangan kita.

Minyak zaitun ini multifungsi banget deh, sudah bikin lembut kulit kucing kita karena penyakit kulitnya sudah sembuh, dia juga bisa menjadi "pelindung"  untuk bakteri-bakteri yang bisa menyebabkan infeksi penyakit kulit pada kucing kembali lagi.  2 in 1 ya tugasnya, ajaib banget Minyak zaitun ini.


3. Memiliki Sifat Anti Bakteri



Studi Yang dilakukan oleh NCBI ( National Center For Biotechnology Information di Amerika)  menyatakan kalau isi kandungan nutrisi dari buah zaitun dapat menghambat dan membunuh bakteri berbahaya.

Sifat anti bakterinya ini, membuat aku yakin--kalau minyak zaitun super banget di gunakan untuk kesehatan kucing kesayangan kita, apalagi kalau mau masak ikan, telor atau ayam maupun lauk lainnya--menggunakan minyak zaitun itu--sehat banget buat kesehatan daya tahan tubuh kucing-kucing kita


Nah, inilah 3 keajaiban minyak zaitun untuk meong kesayanganmu, Jangan lupa sediakan selalu ya dirumah!


Sumber Bacaan : 
5. https://beautynesia.id 
6. https://obatkuturambutku.atavist.com
7. https://kucingsemua.blogspot.com  
8. https://namaraaulia.blogspot.com



Tenggarong, 21 November 2019

Your Best Friend Forever

Rohana Permata Sari 


Comments