Sayang Kucing, Tapi..

                                           

Pernah gak kamu ngalamin, kisah cinta yang tak direstui? Dari lingkungan atau daya tahan tubuh kita sendiri?.
Nah loh. Tambah bingung khan. Apa hubungannya dengan kucing dan cinta yang tak direstui. Hehe.
Dear, kali ini kita ngebahas bagaimana menyikapi sayang kita kepada kucing meski keluarga melarang kita memelihara kucing atau karena asma dan penyakit lainnya yang bikin kita harus menjauhi kucing.
Meski jauh, cintanya makin dalam.
Persis. Sama seperti kamu, saat kamu udah nyayangin kucing-kucing disekelilingmu meski keadaan bikin kamu menjauhi mereka. Tapi kamu jangan galau ya dear..
Ini ada tips keren buat kamu, biar galaumu menjadi indah dan gak nyusahin keadaan apalagi sampai kita menjauhi kucing.
Tips always cinta kucing, meski tak direstui..


1. Sayangin dimanapun kamu ketemu sama kucing, gak harus dipegang ya dear.. kamu bisa beliin mereka nasi bungkus buat mereka makan, berguna banget loh buat mereka ^^



2. Kalau nemu anak kucing yang dibuang dijalan, pengen melihara tapi keadaan gak memungkinkan.. jangan apatis sama mereka apalagi galau dear.. , coba kamu beli kotak di warung terdekat, masukkan mereka di kotak, dan taruh di bangunan kosong misalnya pos kambling atau bangunan yg tak bertuan, tiap hari kalau dari kantor atau pulang skul kasih makan jangan lupa.. tapi jangan dikasih air susu yg dijual dipasaran.. gak baik buat lambungnya dear..
                                       

3. Ketika kamu ketemu peristiwa yg darurat.. misalnya si kucing lemes di paret atau tenggelam di sungai atau kena kecelakaan.. kamu harus berpikir dengan cepat.. apa yg bisa kamu bantu buat dia.
Yang pasti gak bebanin kamu, yakin aja.. kalau kamu berniat baik.. Tuhan pasti bantuin kamu juga buat nolong kucing itu.. selalu simpan nomor dokter hewan terdekat.

4. Meski kamu gak bisa intens nemenin kucing, belai mereka atau pelukin mereka.. kamu tetep bisa sayangin mereka dengan berbagai cara. Selain ngasih makan , bantuin pas lagi cidera, kamu bisa bilang ke orang-orang untuk selalu peduli dan sayang kucing, sekecil apapun bantuan kamu, sangat berarti buat mereka.




5. Ketika kamu tak menemukan mereka dimanapun, jangan sedih ya dear..kamu tetep bisa senyum-senyum dan merasakan cinta yang luar biasa karena bahagia dengan browsing gambar-gambar kucing di internet, menurut penelitian ni dear.. melihat wajah kucing bisa bikin stress kita berkurang dan selalu ngasih dampak positif pada tekanan darah kita.
Nah.. gimana keren khan 5 tipsnya. Cinta memang tak harus memiliki deh untuk saat ini.. tapi cinta akan selalu ada, tak mampu dihilangkan, ia hadir membawa tawa dan kebahagiaan.
Terus sayangi kucing-kucing dimanapun kamu berada ya dear...^^

Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Meninggalkan Komentar, Aku Akan Membalasnya Sebentar Lagi!