Mengobati Luka Pada Kucing Secara Herbal





Sekitar 2 bulan lalu, ketika aku mengganti horden kamar, karena aku memasukkan meja, agar aku bisa menggambil hordennya yang tinggi dan tidak sengaja pintu kamar kucingku terbuka.

Akhirnya dua kucing garong di rumah, bertemu secara tidak sengaja dan berduel. Si Hitam Tatam Dan Si Tabby Chettah.

Aku kira cuma berkelahi seperti biasa, gak sampai berdarah, ternyata ketika beberapa hari aku baru sadar ketika melihat ada luka berlobang di leher kucing hitamku, Tatam.

Si chettah gak ada luka, karena setahuku Tatam jarang berkelahi sampai menggigit lawannya.

Karena sudah terbiasa menghadapi situasi kucing yang terluka, aku beri dia pertolongan pertama dengan memakai bahan-bahan herbal, ketika aku mencari informasi di Internet, bahan herbal ini ampuh banget menutup luka.

Bahan herbal itu adalah bawang putih dan kunyit, di ulek atau di blender, baru kasih air sedikit, dan beri ke lukanya kucingnya pagi dan sore.

Kalau ada minyak tawon dan minyak batu juga bagus, bisa dikasih bersama ramuan baput dan kunyit.

Alhamdulillah sekarang leher Tatam, lukanya mengecil dan menutup, serta berangsur pulih.

Jadi kalau nanti, kamu ada nemuin kucing yang terluka, jangan kalut dulu, tenangkan diri dulu dan gunakan resep sederhana ini ya!

Gambar di atas  ini, ada gambar di kiri ketika luka tatam berlubang besar dan penuh nanah juga darah.

Sedangkan gambar di kanan, luka tatam sudah baikan, dan mengering.





Selasa, 03 Maret 2020

Your Best Friend Forever

Rohana Permata Sari

Comments