Kamarmu Suka Bau Kucing?, Gunain Bahan Ini deh, Lenyap Seketika Baunya, Dijamin Murah Meriah!


Kata Bedjo : mama marah kah? Kalau kamar mama bau? 


Kamu pernah bawa kucingmu ke kamar khan buat tidur bareng,  otomatis litterboxnya pasti kamu bawa juga,  biar mereka bisa buang kotoran dengan mudah--tanpa harus kamu buka pintu kamarmu.

Cuma masalahnya--kamu belum tentu bisa selalu ontime membersihkan litterbox-nya ketika mereka membuang kotoran.

Sebaik apapun litterboxnya,  mau model yang tertutup atau diberi pewangi--kalau kucingmu banyak didalam kamar dan kamarnya pun BerAc--bisa dipastikan hawa bau kotorannya bakalan tercium banyak.

Nah,  ini ada cara sederhanaku,  menyiasati bau kotoran yang ada didalan kamar,  kalau belum waktunya jadwal membersihkan litterbox.

Karena aku biasanya,  membersihkan kalau lagi fit badan,  tapi kalau lagi keletihan--suka aku biarin aja dulu--biar aku enakan dulu--baru aku membersihkannya

Apalagi kalau kucing kita,  buang kotoran  ditengah malam,  ketika kita tidur nyenyak dan terbangun hanya karena bau kotorannya

Beberapa cara sudah aku lakuin,  dari beli Pewangi ruangan otomatis,  pewangi ruangan manual,  hingga pake bubuk kopi kutaruh disegala sisi,

Tapi kesemuanya itu banyak kekurangannya,  dibanding caraku yang baru ini.

Soalnya pewangi ruangan otomatis dan pewangi manual serta bubuk kopi yang banyak itu memerlukan dana yang tidak sedikit dan bisa bikin aku boros--hanya untuk membeli bahan-bahan ini.

Karena aku memang orang yang gak bisa tercium bau sedikit saja,  mood udah langsung gak bagus,  jadi aku usahain benar--kamar dan rumahku itu gak bau kotoran kucing

Nah ini dia caranya,  cukup satu bahan aja,  bisa bertahan 3-5 hari.

Tergantung cara kamu memilihnya.

Yaitu : Buah Mangga Kuweni

Pernah tahu khan buah mangga ini?

Yang wanginya semerbak banget dan enak rasanya.

sumber Photo : shopee










Kebetulan kemarin--didepan rumah kakakku--ada pohon mangga kuweni yang lagi berbuah banyak.  Sampai aku lupa memakannya,  aku gantung di plastik aja.

Digantung gini aja,  wanginya tahan lama,  sejuk dan seger jadi kamar 🌸


Eh ternyata ketidaksengajaan aku itu malah bikin aku menemukan cara baru dalam mengatasi bau kamar dan rumah yang merepotkan sekali.

Kalau kamu ternyata beli buah mangga kuweninya,  ini ada cara mudah memilihnya agar tahan 3-5 hari sebagai pewangi ruangan sebelum kamu memakannya.

1. Beli yang setengah matang

2. Cari yang sudah wangi

3. Jangan beli terlalu banyak, cukup 1 kg aja--mampu bikin wangi kamarmu

Nah,  inilah cara mudahnya agar kamarmu tidak bau kucing,  bahannya murah meriah,  kalau lagi beruntung bisa dapatin 1 kg 5000, termahal 10000 rupiah.

Dijamin baunya hilang,  sejuk dan segar.

Keren banget deh buah kuweni ini,  jadi favoritku banget!

Buktiin  deh!

Comments