Disini Bukan Dokter Hewan





Banyaknya curcol di koment tentang konsultasi kesehatan kucing-kucing kesayangannya, jadi ngebikin aku musti bikin post ini, yaitu betapa pentingnya ke dokter hewan jika kucingmu sudah mengalami gangguan kesehatan yang serius.

Di blog ini hanya sebagai pandangan awal alternatif sahabat-sahabat meong buat menjaga dengan telaten kucing-kucing manisnya, bukan tempat mendiagnosis penyakit apa yang ada di kucing kamu, karena saya bukan dokter hewan dan blog ini juga bukan dari tulisan orang yang ahli kesehatan hewan, gue hanya seorang pencinta meong yang suka memperhatikan dokter-dokter hewan yang mengobati kucing-kucingku serta sering aku kombinasikan dengan buku-buku yang aku baca sebagai panduan aku memelihara kucing dengan telaten.

Blog ini juga ditulis dan di dedikasikan untuk meong dimanapun berada yang terkhusus meong jalanan, karena meong jalanan sering tak diperhatikan manusia bahkan sering mendapatkan penzaliman yang tidak layak dari seorang manusia yang mempunyai akal sehat.

Blog ini juga awalnya karena ingin berbagi kepada siapa saja para pencinta kucing yang tulus hatinya di belahan bumi manapun. Semoga Allah memberikan  banyak kebahagiaan untuk kalian, aamiin Ya Rabb.. makasih ya udah baik sama kucing-kucing terutama kucing kampung dan kucing jalanan. I love you coz Allah ♥

Jadi tetap sayangin kucing-kucingmu ya dear.. kalau sudah kesehatannya sangat menganggu aktivitasnya, kamu musti bawa ke dokter hewan di Kantor Dinas Peternakan terdekat ya dear.. insya Allah ada dokter yang ramah yang bakalan bantuin kamu, curcol sepuasnya sama mereka ya dear.. mereka orang-orang yang baik ^_^

Dan inga-inga triing (suara kedipan mataku yang lucu) , disini bukan dokter hewan yee.. ane dari dulu emang pengen jadi dokter  hewan , tapi karena gak kesampean dan gak pinter, makanya gue nulis blog mungil ini aje, hehehe.. semoga membantu ya dear meski aku bukan seorang dokter hewan...^_^

Comments