Ciri-ciri Kucing mau PUP




Ihh ribet deh yaa.. kalau kucing kecilmu mau buang kotoran, kamu pasti kalang kabut apalagi mulai puyeng pas tahu kucing tua-mu buang air besarnya secara sembarangan dan melupakan keahliannya ketika kamu sudah melatihnya sedari kecil.

Sabar ya dear, telatenlah pelan-pelan, jangan marahin dia ya dear.. dia hanya seorang kucing, kita lah yang punya akal, manjakan dia ya dear dengan kamu mencoba memahaminya.


Kucing kecilmu jelas saja sembarangan Pup-nya karena dia masih kecil dan suka semaunya serta tidak mau memahami apa yang kamu minta, itu berita buruknya.

Tapi ada berita baiknya, kalau kamu bisa melatih kebiasaannya, kamu akan dapatin kucing yang cerdas dan menggemaskan.

Sedangkan kalau Kucing tua-mu yang melupakan keahliannya yang sudah kamu ajarkan, maklumilah dear.. dia udah ujur, bantulah dia dengan kebiasaannya itu dengan gak marah-marah tapi tetap menyayanginya bahka kamu tambah mencintainya karena ini masa-masa terbaikmu mencintainya karena dia tak selamanya hidup, karena dia tua jadi usahakan pahami dan cintai dia dengan tulus ya dear..


Yuk ah, kita ceritaan mungil gimana ciri-ciri kucing kecil maupun kucing tua-mu mau membuang kotoran alias PUP yaitu sebagai berikut:

1. Kucing kalau mau Pup pasti nyari tempat yang tersembunyi, kucing itu salah satu kucing yang pemalu, jadi dia pengen tak terlihat Pup-nya dan suka diujung-ujung sudut agar tidak terganggu oleh siapapun.

2. Kucing kesayanganmu pasti menggerakkan tangannya dengan cepat dan banyak di sekitar tempat dia ingin membuang kotoran, sedangkan kalau kucing tua, dia pasti mencium-cium dulu tempat yang mau di pipis-in-nya atau di PUPnya, kalau bau, pasti deh dipipisin dan di BAB-in ;) hehehehe

3. Kucing akan menaikkan pantatnya ke belakang dan membuat kakinya renggang mengangkang untuk mengeluarkan PUPnya.

Nah kalau mau membiasakan dia untuk membuang kotoran di Pasir berbau Buah-buahan atau Parfum yang adem, usahain dia terbiasa untuk BAB disana, bukan malah dijadiin tempat bobonya. Hehehe. Misalnya kalau pas bangun bobo pagi dan habis makan pagi sore, udah deh ajarin dia BAB disana, biar dia terbiasa.

Baca Juga : Review Pasir Kucing

Kalau membiasakan dia di pasir depan rumahmu boleh juga, tapi jangan didekatkan dengan keluarga ya dear.. dikit-dikit aja mengelusnya karena pasir di luar rumah banyak cacingnya yang biasanya berkembang lebih cepat , bisa merugikan kesehatan kamu dan keluarga karena rawannya tertular cacing tersebut. 

Jadi tetap sayangi kucingmu dan sayangi dirimu serta keluargamu juga ya dear ;)

Dan jangan lupa selalu mencuci tangan sebelum makan dan setelah memegang kucing-kucing kesayangan kita.


Jadilah mama kucing yang manis ya dear dan jadilah papah kucing yang ganteng ya beib!, ihh ade-ade kucingnya sayang semua sama kalian.. makasih yaaa dear udah sayang sama mereka.. surga Firdaus untuk kalian... aamiin Ya Rabb...



 

Comments