Bikin Kucing Suka Whiskas

Hayoo kaget khan ada kucing yang gak suka sama biskuit whiskas yang terkenal itu.

Yuupy itulah kucing-kucingku. Yang baru-baru ini jadi temanku di rumah menemani saat cuti kantorku karena cuti sakitku.

Bahagia deh mereka, bisa ngobrol sama mereka dan mendengar mereka membalas meong-meong juga.. ah senangnya saya di dengarin ceritanya..

Kaya kamu nih sekarang lagi mau dengerin gimana caranya biar meong cantik kita bisa makan whiskas.
Maklum dear.. si meong-meong ini adalah kucing jalanan yang jarang makan whiskas , tapi karena aku suka sesuatu yang praktis dan mudah makanya aku suka ngasih dia whiskas, tapi ujung-ujungnya dia gak mau makan.


Huuf..huuf (niup poni), sedih hati saya.
Melebihi di tolak ngelamar cinta, hehehe.

Iya dong. Soalnya dia khan kucing. Masa saya ga bisa dapatin hatinya. Saya khan mama kucing, hehehe

Akhirnya dengan sedikit perjuangan, horee saya bisa merebut hatinya, dia mau makan whiskas sodara-sodara, bahagianya hati saya...

Yuk ah, kebanyakan curcol nih saya.. tipsnya malah disimpen belakangan, hehehe.. sengaja keles.. khan biar kamu terus baca blog sederhana ini sampe habis, uhuuuuy...

Okay capcus! Ini dia tips-tipsnya,  mudah aja kok bikin si meongmu suka sama whiskas :

1. Campur whiskas dengan nasi trus dikasih kecap, berhubung kecap asin dan manisku lagi habis, aku kasih kecap terayaki. Wuiihh sedaaap tuuu...

2. Ku kasih ikan segar yang tidak kugoreng karena meong-meong jalananku ini suka banget sama ikan seger. Dikasih aja disana deh.. ntran dia langsung dimakan dengan manis...^^

3. Biasakan dikasih terus seperti itu tiap hari, nanti selang seling ngasihnya misalnya hari ini campuran whiskasnya besoknya whiskas aja tanpa campuran apapun.

4. Yang terpenting, selalu sediakan air putih yang bersih ya dear...

5. Panggil dia dengan suara lemah lembutmu, dia pasti nurut mempesona, bikin jiwamu berbinar gembira, coba deh..

Siyaaap! Itu aja khan tipsnya, semoga sukses ya dear.. bikin meongmu suka sama whiskas...

Gambar-gambar dibawah ini, muslim sista dan muslim sisti lagi mau makan campuran whiskas, selamat makan sayang *_*
Ini Mereka lagi makan disamping rumahku



 

Comments