Bepergian Bersama Kucingmu




Kapanpun kamu membawa kucingmu pergi jauh dari rumah, selalu siapkan keperluannya, dari makanan komersilnya, sampai peralatan lainnya. Dan ingat, jauhkan dia dari jendela mobil, karena kapan saja kucingmu pasti akan melompat keluar.

Persiapan-persiapan


  1. Sediakan Tas kucing yang kokoh dan bagus untuk di gunakan, jika kamu bepergian dengan kendaraan motor, periksa resleting tasnya, jangan sampai ada yang terbuka.
  2. Jika bepergian dengan mobil, bisa gunakan Keranjang khusus kucing, agar dia aman, dan mendapati wilayah privasinya sendiri.
  3. Jangan memberi makan kucingmu dalam waktu enam jam sebelum memulai perjalanan. Karena dia bisa tiba-tiba buang air besar, pasti akan merepotkanmu.
  4. Jangan lupa bawa tisu basah, plastik, dan koran, karena hal-hal ini bisa membantumu dalam persiapan membawa kucingmu bepergian.
  5. Sediakan selalu air bersih untuknya, jika ia haus. dan bawa makanan komersil instan, yang ia sukai, jadi ketika sampai di tempat tujuan ia akan makan dengan puas, karena beberapa jam, perutnya kosong karena bepergian.

Dan ingat jika kamu harus meninggalkan kucingmu di dalam mobil, jangan lupa untuk memakir kendaraan di tempat yang teduh dan ada sirkulasi udaranya yang memadai.

Dengan begitu, kamu akan nyaman ketika harus bepergian bersama kucing kesayanganmu.

 PENGUMUMAN


Kalau di Kota Kalian,  Tidak menemukan Gula Merah Asli -- di blog ini aku juga menjual Gula merah Asli, 2 gula merah Berdaun Aren Asli Kutai Kalimantan Timur -
-Harga : Rp. 50.000 dan  ( Bonus Spet/ Suntikan 1 Ml ) 


Aku juga menjual Madu Asli Kalimantan Selatan Pedalaman Berabai  ,  Madunya Murni 100 % dari jenis Kelutut terbaik langsung dari sarangnya--khasiatnya besar dan terbukti bisa memperbaiki kesehatan kucing kesayanganmu. : Harga 200.000,-  ( Bonus Spet / Suntikan 1 Ml )


Hubungi : No. Hp : 0858-28-64-25-27 ( hanya Melayani SMS dan Telpon)
Email     : nharura28@gmail.com

 
 
*Harga Diatas Belum termasuk Ongkir
 
 
 
Alami mengobati kucingmu dengan hasil yang  lebih menakjubkan!
Buruan Pesan Sekarang Juga  ^_^
 
Limited Edition!
 
Semoga Selalu Sehat Kucing-Kucingmu dear...!

Comments