Peliharaan sebagai Hiburan




Persahabatan

Banyak pemilik kucing menganggap bahwa sangat penting didalam menjaga dan merawat kucing. Karena kucing selalu hidup bersama kita, menjadi sahabat, kawan yang baik hingga menjadi teman yang bisa dipercaya untuk mendengarkan segala keluh kesah kita maupun segala rahasia kita. Ketika kita berbicara dengan kucing kita, ia seperti orang lain yang mengerti siapa kita sebenarnya.
dan aku selalu ingat, aku banyak mempunyai kucing, dan aku selalu merasa bahagia memiliki kucing, mereka sangat lucu, manis dan imut, mungkin aku pikir, mereka lebih berharga di banding teman palsu yang bermuka dua dan selalu berbicara di belakang tubuhku.

Kenyamanan, Dukungan dan Hiburan

Kita selalu menginginkan perasaan nyaman maupun dukungan disaat kita merasa sedih dan depresi, kadang kucing kita bisa membuat kita menjadi tersenyum kembali dan melupakan masalah yang berat yang ada di dalam pikiran kita.

Seperti halnya diriku, kadang orang-orang di sekelilingku berkata aku jarang memikirkan banyak hal, dan tidak mau ambil pusing, padahal, ada di suatu waktu, aku merasa sedih, kesepian, merasa bingung dengan masalah yang seperti tak ada ujungnya, dan aku tak percaya untuk orang lain mengetahui masalahku, aku lebih nyaman berkumpul dengan kucing-kucingku, masalahku menjadi terlihat kecil dan sederhana, tersenyum terus, dan selalu bahagia.





Comments

  1. tolong saya donk..
    saya punya kucing perempuan yang sempat melahirkan, tapi setelah melahirkan kucing trsebut mengalami kebutaan...
    matanya menjadi bening semua, pupil mata kucing trsebut sdah tidak ada lagi..
    apa ni penyakit langka dari seekor hewan (kucing)..??

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Meninggalkan Komentar, Aku Akan Membalasnya Sebentar Lagi!